Selamat Datang di Dunia Blog

semoga anda mendapatkan manfaat mengunjungi Blog ini

Selasa, 15 Desember 2009

Facebook Fixer

Facebook fixer merupakan script untuk memperbesar gambar pada profil facebook kita, dimana jika menempatkan kursor m0use pada foto profil maka akan membesar sesuai dengan gambar aslinya, ini sangat membantu kita untuk melihat foto profil dengan jelas, orang yang belum menjadi teman kita.

Oke kita mulai saja cara pemasangannya di facebook kita,
pertama kita buka facebook, selanjutnya buka tools pada mozilla anda lalu buka Add-ons , dan pilih Get Add-ons dan ketikkan Greasemonkey lalu enter, jika anda sudah menemukannya silahkan instal, setelah terinstal restart firefox anda yang terdapat pada Add-ons dibagian extensions, jika ini berhasil maka lambang Greasemonkey akan muncul dibagian bawah sebelah kanan dari mozilla anda.
Kedua kita buka User Script pada search enginenya ketikkan facebook fixer, setelah anda menemukannya klik dua kali lalu instal.
KeTiga buka kembali Add-ons dan pada grease monkey pilih options, dan pada manager user scripts pilih facebook fixer lalu close, setelah itu keluar dari facebook anda dan masuk kembali, dan tempatkan kursor mouse anda pada photo profil yang anda kehendaki, dan jika cara yang anda ikuti diatas berhasil maka photo profil tersebut akan membesar, semoga berhasil

4 komentar: